PMI Bukittinggi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dengan Water Truck Gunner

KESEHATAN-243 hit

BUKITTINGGI - PMI Bukittinggi kembali melakukan Penyemprotan Disinfektan menggunakan mobil Water Truck Gunner bantuan dari PMI Propinsi Sumatera Barat, Rabu (19/08).

Sebelum melakukan penyemprotan, rombongan PMI itu, melaksanakan apel di depan Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, setelah apel rombongan PMI yang akan melakukan penyemprotan itu dilepas oleh Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias.

Dalam sambutannya, Wako mengatakan, saat ini perkembangan penyebaran virus covid-19 terindikasi meningkat di Kota Bukittinggi. Dalam dua minggu ini saja sangat tinggi peningkatan kasus, sehingga harapan untuk membuka kembali sekolah pada tanggal 18 Agustus kemarin, terpaksa kita tunda.

Pemko Bukittinggi pun kembali menerapkan sistem bekerja dari rumah (work from home) kepada beberapa ASN yang beresiko, mulai sejak tanggal 18 Agustus 2020.

Karena itu Wako mengimbau kepada masyarakat untuk menjamin keluar rumah dalam keadaan sehat dan kembali ke rumah dalam keaaadaan sehat. Kuncinya adalah memakai msker dan rajin mencuci tangan memakai sabun.

"Terima kasih kepada PMI yang telah ikut bekerja keras dan menunjukkan pengabdiannya, tidak saja terkait virus corona di Bukittinggi tapi juga pekerjaan beresiko lainnya. Kita berharap kendaraan bantuan dari PMI Provinsi ini dapat mendukung proses penyemprotan disinfektan lebih baik, karena bisa masuk gang keluar gang. Semoga dengan kerjasama kita semua, peningkatan kasus baru dapat kita tekan," jelasnya. (Yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru