3 Guru di Bukittinggi Dilaporakan Positif Covid-19

KESEHATAN-386 hit

BUKITTINGGI - Selama dua minggu terakhir sampai Senin (17/08) pagi kemaren sudah 22 kasus positif Covid -19 warga Bukittinggi.

Senin Pagi diinformasikan Tiga Guru di Bukittinggi Positif Covid-19 berarti dari hari ke hari Kasus positif Covid-19 di Bukittinggi, semakin bertambah.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menyampaikan, pada Senin pagi, didapat informasi ada tiga guru di Bukittinggi positif covid-19. Dua diantaranya merupakan warga Bukittinggi, satu ber-KTP Agam.

"Sabtu malam, ada penambahan satu warga Bukittinggi positif covid-19, pegawai TU di salah satu sekolah, kemudian Senin pagi, kita terima lagi informasi bahwa ada tiga guru yang positif covid-19 dari dua sekolah berbeda. Dua warga Bukittinggi, satu warga Agam," jelas Ramlan.

Lebih lanjut, Wako menambahkan, dari penambahan kasus ini, sudah ada 22 kasus positif Covid-19 yang merupakan warga Bukittinggi selama dua minggu terakhir. Namun jika dihitung sejak Maret lalu, Bukittinggi terdapat 39 kasus positif Covid-19, jelasnya.

(Yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru