Program Studi Baru Pendidikan Tari FBS Universitas Negeri Padang Terakreditasi B

PENDIDIKAN-352 hit

Padang-Program Studi Pendidikan Tari yang merupakan salah satu Program Studi baru di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang memperoleh akreditasi B oleh BAN-PT sesuai dengan pengumuman secara daring pada tanggal 18 Agustus (hari ini).

Demikian disampaikan oleh Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Dr. Havid Ardi, M.Hum. yang didampingi oleh Koordinator Program Studi Pendidikan Tari Dra. Desfiarni, M.Hum. kepada wartawan pada Selasa (18/8) siang ini.

Lebih lanjut Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. menjelaskan bahwa Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Kasubag, Kajur, Sekjur, GPM, UPM, Kaprodi bersama tim borang Prodi Pendidikan Tari mengucapkan terima kasih kepada Rektor, Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro dan dukungan penuh sehingga memperoleh pencapaian nilai maksimal sebagai Program Studi yang baru.

"Dengan keluarnya nilai akreditasi B Program Studi Pendidikan Tari berarti perlu disampaikan kepada masyarakat bahwa Program Studi Pendidikan Tari di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang patut dijadikan pilihan bagi siswa di Sumatera Barat secara khusus dan di Sumatera secara umum," jelas Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum.

Lebih lanjut Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. mengemukakan bahwa dengan adanya nilai akreditasi B dari BANPT berarti program studi Pendidikan Tari telah diakui secara nasional dan diharapkan dapat menghasilkan guru pendidikan seni tari dan praktisi seni tari yang berkualitas. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru