Kapolres Dharmasraya Kerahkan Personel Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

KESEHATAN-325 hit

DHARMASRAYA - Berlangsungnya adaptasi kebiasaan baru, Polres Dharmasraya terus berikan dukungan kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Salah satunya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Himbauan disiplin protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Dharmasraya termasuk di Polsek-polsek melalui para Bhabinkamtibmas yang turun ke pasar-pasar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Para Bhabinkamtibmas yang di 52 Nagari juga turun ketengah-tengah masyarakat untuk memberikan sentuhan dan pemahaman akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini agar terhindar dari penularan Virus COVID-19

Baca Juga


Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. menjelaskan bahwa Polres Dharmasraya tetap bersinergi dengan Satgas dan pemerintah Kab. Dharmasraya dalam upaya pencegahan COVID-19.

"Kita akan terus lakukan upaya preemtiv dan preventif guna mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyeberan COVID-19 melalui disiplin protokol kesehatan pada fase Adaptasi Kebiasaan baru ini, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran COVID-19," ujar Kapolres. Eko/MR

Loading...

Komentar

Berita Terbaru