Dukungan Perantau Terus Mengalir Bagi Calon Bupati Termuda Sijunjung Rizki Abdian Putra

POLITIK-249 hit

BEKASI - Dukungan dari kalangan perantau Minang terus mengalir untuk Calon Bupati Sijunjung Rizki Abdian Putra. Mereka siap memenangkan Calon Bupati Termuda Sijunjung ini, demi kemajuan Kabupaten Sijunjung di masa datang.

Dukungan terakhir berasal dari Yudi Oskandar, Pengusaha Minang yang punya usaha di Cikarang Barat, Bekasi Jawa Barat bergerak sebagai produsen dan distributor produk DAK BKKBN dibawah bendera perusahan bernama Cakrawala Persada.

"Dukungan penuh yang kami berikan untuk Ananda Rizki Abdian Putra yang Insya Allah maju sebagai Calon Bupati di Sijunjung. Karena kami melihat Rizki sosok yang bisa membuat Kabupaten Sijunjung jauh lebih maju di masa mendatang. Potensi Sijunjung yang begitu banyak, seperti perkebunan dan pertambangan perlu dikelola dengan baik oleh seorang kepala daerah yang energik, muda dan punya pengalaman luas dengan berbagai kalangan dunia usaha," sebut Yudi dalam obrolan santai dengan Rizki di Bekasi, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Yudi, yakin bila masyarakat Kabupaten Sijunjung, Sumbar memberikan amanah kepada Rizki, ia akan bisa berbuat banyak dalam membuka lapangan usaha dan lapangan kerja, guna menambah pemasukan daerah, mengurangi pengangguran dan tidak hanya mengandalkan APBD saja dalam proses pembangunan.

Mendapat dukungan Perantu Minang seperti ini, membuat Rizki semakin memantapkan tekad maju sebagai Calon Bupati Sijunjung. Ia juga mengakui, dukungan seorang untuk menjadi calon kepala daerah harus didapat dari berbagai kalangang, terutama partai politik (parpol), masyarakat Kabupaten Sijunjung dan kalangan perantau.

"Kami dengan senang hati mengucapkan terima kasih atas dukungan para perantau Minang yang terus mengalir ini. Dukungan tentu sangat kami harapkan dari kalangan parpol dan masyarakat Kabupaten Sinjung sendiri," kata Rizki pengusaha muda transportasi Sumbar-Riau yang dikabarkan akan diusung koalisi parpol Partai Gerindra dan Partai Demokrat ini. MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru