Dinas Perdagangan Kota Padang Ajak Pedagang Donor Darah

PEMERINTAHAN-90 hit

PADANG - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan Kota Padang akan menyelenggarakan acara donor darah massal dalam rangka memeriahkan HUT Kota Padang ke 351 Tahun, yang jatuh pada 7 Agustus 2020.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar mengatakan, kegiatan donor darah dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang ini akan dilaksanakan pada Rabu, 5 Agustus 2020 bertempat di Kantor Balai Kota lama, jalan M. Yamin.

"Aksi donor darah ini akan diikuti oleh 453 ASN Dinas Perdagangan dan para pedagang pasar. Tak hanya itu kegiatan ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang berniat mendonorkan darahnya," ujar Andree, Selasa (28/7/2020).

Andree menargetkan, dari aksi donor darah ini nantinya dapat terkumpul sebanyak 250 kantong darah. "Untuk itu kepada seluruh ASN di Dinas Perdagangan dan para pedagang pasar serta masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini," ajaknya.

Aksi donor tersebut akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang sudah diatur. "Semoga aksi donor ini dapat membantu ketersediaan stok darah di Kota Padang dimasa Pandemi Covid-19," pungkasnya. (Mul/Rengga)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru