Terekam Kamera, Pelaku Tabrak Lari di Depan Balaikota Padang Panjang Diminta Laporkan Diri

PADANG PANJANG - Laman facebook resmi Pemko Padang Panjang membuat sebuah himbauan penting kepada seorang pengendara yang lakukan tabrak lari. Begini Bunyi Himbauan itu:

Himbauan Kepada Pengendara Pelaku Tabrak Lari di Depan Kantor Balaikota Kota Padang Panjang ( dekat SDN 07 Silaing Bawah ) pada hari ini Rabu, 29 Juli 2020.

Kepada Saudara pengendara sepeda motor matic yang telah menabrak seorang anak an. Muhammad Davin Albuti usia 7 tahun di depan kantor Balaikota Kota Padang Panjang, pada Rabu, 29 Juli 2020 sekitar pukul 12.03 WIB, harap untuk segera melaporkan diri kepada pihak berwajib.

Saat ini, kondisi anak yang Saudara tabrak mengalami patah kaki dan luka-luka. Harap Saudara dapat mempertanggungjawabkan dari kejadian tabrak lari yang telah Saudara lakukan.

Perbuatan tabrak lari yang Saudara lakukan adalah perbuatan yang tidak manusiawi. Jika saat ini, Saudara membaca himbauan ini, segeralah melapor kepada pihak Polres Padang Panjang.

Foto-foto Saudara pasca tabrak lari telah dikantongi oleh Pihak Berwajib.

Sebaiknya Saudara dapat segera melaporkan diri !

Itu langkah terbaik bagi Saudara saat ini....

Dan bagi masyarakat yang mengetahui Pelaku Tabrak Lari ini dapat juga membantu memberikan informasi dalam kolom komentar atau langsung bisa menghubungi pihak berwajib.

Ciri -- ciri Pelaku Tabrak Lari :

- Mengendarai Sepeda Motor Honda Beat ( produksi tahun 2016-2019 )

- Mengenakan jaket warna merah marun dan celana warna coklat muda saat kejadian

- Mengenakan helm warna merah marun bermerk GM

- Wing ( Sayap ) motor sebelah kiri mengalami kerusakan pasca kejadian.

Informasi terkini yang kami terima, kondisi rawatan adinda Muhammad Davin Albuti harus dirujuk ke RSUP Dr M. Djamil Padang .

Foto-foto Pelaku Tabrak Lari yang berhasil direkam ditampilkan dalam berita ini.

(Rel/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru