PAN Usung Duet Ashelfine-Sarikal di Pilkada Sijunjung

POLITIK-145 hit

SIJUNJUNG - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) secarah resmi telah mengesahkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Sijunjung, Ashelfine maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Sijunjung, Sumatera Barat berpasangan dengan politisi Partai Golkar Sarkal.

Hal itu dibuktikan dengan Surat Keputusan DPP PAN Nomor. PAN/A/Kpts/KU-SJ/189/ VII/2020, Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sijunjung. Surat tertanggal 24 Juli 2020 itu ditandai ditanda tangani Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjend PAN Eddy Soeparno.

"Ya, tadi malam surat keputusan itu saya terima dari Ketua DPW PAN Sumbar, Ali Mukhni," ucap Ashelfine yang siap menakhodai Ranah Lansek Manih itu pada awak media, Selasa (28/7/2020).

Menurut Pepen, begitu panggilan akrab Ashelfine itu, bahwa ia bersama Sarikal berkomitmen untuk memajukan Sijunjung ke arah yang lebih baik.

Selain PAN, ada beberapa partai lainnya yang juga siap mengusung pasangan Ashelfine-Sarikal itu.

"Pokonya kita sudah siap untuk berkompetisi di Pilkada Sijunjung. Ya, soal partai sudah cukuplah, tapi jika ada partai lain yang bersedia berkoalisi kami juga siap menerimanya," ucap Pepen. ius

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru