FBS UNP dan LKP Sanggar Permata Hati Lakukan Kerja Sama Uji Kompetensi Keterampilan Tari

PENDIDIKAN-140 hit

Padang-Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang melakukan kerja sama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Sanggar Permata Hati untuk melakukan uji kompetensi bidang keterampilan seni tari.

Demikian disampaikan oleh Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. didampingi oleh Wakil Dekan III Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. kepada wartawan pada Senin (27/7) di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu, Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. menjelaskan bahwa dengan kerja sama ini, mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang memperoleh kesempatan untuk mengikuti ujian kompetensi bidang keterampilan seni tari yang dilaksanakan bersama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Sanggar Permata Hati.

"Dengan kerja sama ini, selain memanfaatkan penguji dari dosen FBS UNP juga memberikan peluang yang besar kepada mahasiswa FBS untuk mengikuti ujian kompetisi bidang keterampilan seni tari," jelas Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum.

Pada kesempatan itu, Welfrydha, Pimpinan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Sanggar Permata Hati, Kota Padang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang yang telah bersedia bekerja sama dengan LKP Sanggar Permata Hati untuk melakukan uji kompetensi bidang keterampilan seni tari baik untuk alumni dan mahasiswa FBS UNP termasuk guru-guru di sanggar seni dan Taman Kanak-kanak terutama di Kota Padang. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru