Weekend Lebih Asik ke Perpustakaan, Dapat Souvenir Menarik Pula

PARIWISATA-219 hit

PADANG PANJANG - Weekend bersama keluarga lebih asik dan menarik jika berkunjung ke Perpustakaan. Selain menambah wawasan, juga untuk melengkapi kebutuhan kecerdasan otak anak dengan memanfaatkan koleksi menarik yang ada di Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang.

Anak-anak hebat terlihat dari pilihan tempat bermainnya, bermain tidak sekedar untuk menghabiskan waktu, tapi bermain sambil menimba ilmu.

Di Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang memahami kebutuhan anak-anak hebat dengan menghadirkan koleksi buku dan alat permainan edukasi tentunya yang akan membuat bermain terasa sangat menyenangkan.

Hal itu terlihat dengan kehadiran anak-anak bersama orang tuanya di Perpustakaan Daerah yang berada di Kelurahan Tanah Pak Lambik, Minggu (26/7/2020).

"Mainan punya peran penting dalam perkembangan anak sejak usia dini, melalui kegiatan bermain, anak bisa belajar tentang dunia dan terlibat dalam aktivitas yang akan mengasah fungsi kognitif, emosional, dan sosialnya," jelas salah satu operator pengelola pustaka Anggun.

Lanjut, dengan membaca tidak ada kata terlalu dini untuk membacakan buku cerita kepada anak, bahkan sejak dalam kandungan.

Disisi lain yang lebih menariknya, berhubung hari ini ayah bunda semangat membawa keluarga ke Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang pagi ini, ayah bunda beruntung mendapatkan souvenir keren dari pelayanan Perpustakaan.

Tunggu apa lagi, ayo berkunjung ke Perpustakaan Daerah Kota Padang Panjang. Buka setiap hari lhoooo. Terimakasih ayah bunda dan adik-adik sudah berkunjung. (RelKom/ci/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru