KNPI Dorong Pemuda Berperan Aktif dalam Pembangunan

PERISTIWA-242 hit

PADANG PANJANG - Tanggal 23 Juli yang diperingati sebagai hari lahirnya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Dimana, tahun 2020 ini organisasi KNPI genap berusia 47 tahun.

Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke 47 Tahun tersebut, Andi Arianto selaku Ketua KNPI Kota Padang Panjang terpilih periode 2020-2023 juga mengucapkan selamat hari lahirnya KNPI ke 47 Tahun.

"Saya sebagai Ketua KNPI Kota Padang Panjang terpilih mengucapkan selamat hari lahirnya KNPI yang ke 47 Tahun, semoga KNPI terus menjadi wadah perhimpunan pemuda dan pemudi demi kemajuan bangsa," ungkapnya saat ditemui Beritaminang.com, Kamis (23/7/2020)

Andi Arianto yang dipilih secara Aklamasi pada Musda KNPI Kota Padang Panjang tanggal 1 Juli 2020 lalu, juga menambahkan terkait visi dan misi KNPI Kota Padang Panjang kedepannya. Bersama sama dengan OKP yang ada di Padang Panjang akan siap mewujudkan pemuda dan pemudi yang mandiri, berpatisipasi aktif dalam mendukung pembangunan Kota Padang Panjang ke depannya.

"Kita akan buktikan kerja nyata KNPI yang berdampak dan dapat dirasakan oleh pemuda dan pemudi di kota Padang panjang ini, seperti jargon Padang panjang Kota Serambi Mekah pernah mengukir sejarah melahirkan Pemuda dan Pemudi berkaliber nasional. Insyaallah melalui KNPI kita wujudkan itu kembali," pungkasnya. (lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru