Manjakan Konsumen, inDriver Hadir di Bukittinggi

EKONOMI-150 hit

PADANG - inDriver, Fitur unik yang menawarkan layanan taksi pribadi yang terjangkau bagi pengguna sepanjang waktu kini sudah mulai menjajal aspal Kota Bukittinggi, Sumbar. inDriver, salah satu aplikasi taksi pribadi yang paling banyak diunduh di dunia dan tersedia di lebih dari 300 kota di 31 negara dan kini telah hadir layanan uniknya di Pematangsiantar, Bukittinggi & Bandar Lampung.

inDriver menawarkan model Penawaran Di Waktu Nyata (Real-Time Deals) yang memberi pengguna kebebasan untuk menentukan harga terbaik untuk suatu perjalanan kapan saja. Penumpang dapat mengatur tarif yang diinginkan untuk rute yang mereka pilih, sementara pengemudi terdekat yang menerima pemberitahuan permintaan transportasi tersebut dapat memilih untuk menerima tarif yang ditawarkan, menawar agar harga lebih baik, atau mengabaikan order tersebut.

Selain itu, pengemudi tidak secara otomatis ditugaskan untuk penumpang. Setelah penumpang menerima tawaran balik, mereka dapat memilih pengemudi yang sesuai dengan preferensi mereka - ongkos, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba, atau model kendaraan.

Fitur unik ini berlawanan dengan algoritme yang digunakan oleh layanan taksi pribadi lainnya, yang meningkatkan harganya karena jam sibuk, lalu lintas, dan riwayat permintaan.

"Sejak kami pertama kali meluncurkan layanan kami di Indonesia, basis pengguna kami telah berkembang pesat. Sebelumnya, inDriver telah menjadi alternatif pilihan untuk layanan taksi pribadi yang lebih terjangkau di 20 kota di Indonesia. Melihat betapa baik platform kami diterima, wajar bagi kami untuk terus membuat layanan kami lebih mudah diakses di seluruh Indonesia. Kami berharap orang-orang dari Pematangsiantar, Bukittinggi & Bandar Lampung akan menikmati transportasi yang lebih terjangkau dengan inDriver," kata Egor Fedorov, Direktur Pengoperasian (COO) inDriver, dalam rilis yang diterima Beritaminang, Selasa, 21 Juli 2020.

inDriver memprioritaskan keamanan penggunanya dengan menyediakan fitur untuk berbagi lokasi GPS mereka dan perincian perjalanan dalam waktu nyata dari aplikasi dengan kontak tepercaya, serta tombol darurat yang akan menghubungkan pengguna dengan otoritas setempat.

Layanan inDriver tersedia di kota Pematangsiantar, Bukittinggi & Bandar Lampung serta beberapa kota terdekat. Saat ini, perjalanan yang telah selesai hanya dapat dibayar secara tunai, ini memungkinkan pengurangan biaya perjalanan yang lebih banyak karena menghindari biaya transaksi atau komisi jika menggunakan kartu.

Lebih dari 1.000 pengemudi di Pematangsiantar, Bukittinggi, & Bandar Lampung telah mendaftar di inDriver, dan akan lebih banyak pengemudi yang terdaftar di setiap harinya. Selama waktu yang terbatas, inDriver tidak akan meminta komisi dari pengemudi.

Selama beberapa hari terakhir, inDriver juga telah melakukan tes untuk mengumpulkan umpan balik atau pendapat yang berharga dari pengguna. Hasil tes menunjukkan bahwa pengguna menikmati tarif yang lebih menarik ketika menggunakan inDriver, menghemat sebanyak 20% dibandingkan dengan menggunakan layanan taksi pribadi oleh penyedia lain. Misalnya, penumpang membayar rata-rata sebesar IDR 12,000 untuk perjalanan dari Benteng Fort De Kock ke Plaza Bukittinggi dengan inDriver.

Aplikasi inDriver dapat diunduh secara gratis dari Play Store Google atau App Store Apple. RelHum/MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru