Pimpinan Defenitif DPRD Provinsi Sumbar Dilantik

POLITIK-402 hit

PADANG - Kebijakan yang telah disusun anggota DPRD Sumatera Barat (Sumbar) periode 2014-2019, menjadi salah satu program perioritas anggota DPRD Sumbar periode 2019-2014.

Ketua DPRD Sumbar, Supardi menjelaskan, anggota dewan periode yang sekarang akan tetap melanjutkan kebijakan kebijakan yang telah disusun pada periodesasi sebelumnya.

menjadi salah satu perioritas yang akan diselesaikan masa periode yang sekarang.

Baca Juga


"Kita akan lanjutkan danmenjadi perioritas utama yang akan diselesaikan masa periode yang sekarang," sebut Supardi Jum'at (04/10/2019).

Politisi Gerindra ini resmi ditetapkan menjadi Ketua DPRD Sumbar untuk periode 2019-2024. Penetapan dilakukan pada Rapat Paripurna DPRD Sumbar, Jum'at (04/10/2019).

Pimpinan DPRD Sumbar secara definitif yaitu, Irsyad Syafar sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbar. Kemudian, Suwirpen Suib sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbar dan Indra Dt Rajo Lelo sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbar.

DPRD Sumbar periode saat ini akan memperkuat sinergitas dengan eksekutif dan yudikatif untuk percepatan kemajuan Sumbar ke depan.

Sinergitas tiga komponen lembaga ini penting dan merupakan satu kesatuan dalam memajukan Sumbar.

Lima tahun masa periode menjadi Ketua DPRD Sumbar, DPRD Sumbar berupaya membuat inovasi inovasi baru dalam melahirkan peraturan daerah.

Lebih lanjut Supardi menjelaskan, pihaknya akan berupaya menuntaskan APBD 2020 sesuai target untuk percepatan pembangunan Sumbar. Anggota dewan akan berupaya membahas APBD secara maksimal.

Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Sumbardihadiri Wagub Sumbar Nasrul Abit, Kapolda Sumbar dan unsur Forkopimda lainnya. Kemudian asisten dan Kepala OPD dilingkungan Pemprov Sumbar dan pimpnan organisasi masyarakat.

Pengambilan sumpah/janji dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumbar, Padusunan Harahap.

(MST)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru