UNP Lakukan Penyegaran dan Asesmen Calon Dosen dan Guru Pamong PPG secara Daring

PENDIDIKAN-209 hit

Padang-Dosen dan Guru Pamong perlu mengubah pola pikir untuk keberhasilan pelaksanaan PPG dalam jabatan apalagi untuk pelaksanaan PPG yang dilaksanakan secara daring di Universitas Negeri Padang melakukan.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. pada pembukaan kegiatan penyegaran dan asesmen bagi calon dosen dan guru pamong PPG dalam Jabatan yang dilaksanakan pada Senin (20/7) secara daring.

Lebih lanjut Rektor Prof. Ganefri Ph.D. menjelaskan dosen dan guru pamong PPG diharapkan lebih serius, penuh konsentrasi, penuh waktu agar peserta PPG Universitas Negeri Padang bisa lulus secara berkualitas dengan jumlah lulusan yang semakin maksimal.

Oleh karena itu kata Rektor Prof. Ganefri Ph.D. para dosen dan guru pamong melakukan peran maksimal dan melakukan introspeksi diri menyelenggarakan PPG agar menghasilkan kualitas dan kuantitas lulusan yang semakin baik setiap tahun.

"Hal yang perlu kita ingat dan kita perhatikan adalah hasil penelitian dan evaluasi penyelenggaraan PPG di Indonesia yakni temuan bahwa dosen dan guru pamong belum serius dan belum maksimal dalam pelaksanaan PPG tersebut," jelas Rektor Prof. Ganefri Ph.D. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru