Dekan FBS UNP Silaturrahmi dengan Kaprodi dan Dosen DKV Se-Indonesia

PENDIDIKAN-391 hit

PADANG - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang, Prof.Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. melakukan jamuan makan siang dan bersilaturrahmi dengan Kaprodi dan Dosen Pendamping DKV Se-Indonesia dalam rangkaian kegiatan Kriyasana Mahasiswa Desain Grafis Indonesia (KMDGI) ke-13 pada hari ini (4/5) di Ruang Sidang Kampus Selatan Air Tawar Padang.

Dalam sambutan acara silaturrahmi yang didampingi Koordinator Program Studi DKV Dr. Budiwirman, M.Pd. dan Wakil Dekan II Ir. Heldi, Ph.D., Dekan FBS Universitas Negeri Padang menyatakan bahwa Pimpinan Fakultas menyambut bahagia atas kehadiran Ketua Prodi dan Dosen Pendamping dari Prodi DKV seluruh Indonesia. Lebih lanjut, Dekan FBS, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menegaskan bahwa kegiatan KMDGI ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi antarmahasiswa dan antarkaprodi/dosen DKV seluruh Indonesia.

"Dengan kegiatan KMDGI ke-13 ini, inovasi dan penelitian di bidang desain komunikasi visual dan desain grafis semakin berkualitas secara berkelanjutan untuk masa datang. Ajang pertemuan ini dapat meningkatan mutu produk desain komunikasi visual dan para lulusan Prodi DKV dapat memperluas lapangan kerja pada masa revolusi industri 4.0," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Dekan FBS Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menambahkan bahwa para peserta delegasi dapat menikmati kampus FBS Universitas Negeri Padang dan dapat mengikuti semua rangkaian acara KMDGI ini secara maksimal dan tetap dalam keadaan sehat.

(ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru