Atos-Zalfadri (A-Z) Sama-sama Ingin Perubahan di Kabupaten Pasaman

POLITIK-405 hit

LUBUK SIKAPING - Atos Pratama, ST Incumbent Wakil Bupati Pasaman saling jajaki untuk kemungkinan berpasangan dengan H. Zalfadri, ST MM, ketua DPD Hanura Sumbar yang juga seorang pengusaha.

Atos dalam sebuah bincang santai dengan H. Zalfadri, ST. MM, Jumat, 17 Juli 2020, merasa bangga dengan Zalfadri, satu-satunya putra Pasaman yang menjadi ketua partai di tingkat provinsi. Keduanya menyatakan bertekad sama-sama ingin mewujudkan perubahan di kabupaten Pasaman.

Selama ini Atos sebagai wakil bupati telah berusaha menjalankan tugas sesuai dengan kewenangannya untuk melakukan yang terbaik buat masyarakat Pasaman.

Ia menyadari Pasaman butuh sentuhan yang lebih baik lagi agar bisa lebih maju ke depannya.

Gayung bersambut, H. Zalfadri, ST MM putra asli Pasaman yang juga sudah sejak lama ingin perubahan di Pasaman merasa senang bisa bertemu dengan Atos yang masih relatif muda.

Dalam perbincangan santai itu keduanya menyatakan siap berpasangan. Pasangan serasi, Incumbent Wakil Bupati yang masih muda dan seorang yang berlatarkan militer dengan pengusaha yang sudah berpengalaman.

Keduanya bertekad akan bersinergi memajukan kampung halaman, kabupaten Pasaman. Saat ini keduanya sedang menjajaki koalisi partai pengusung.

Partai Hanura dengan satu kursi siap untuk berkolaborasi dengan partai lainya untuk mengusung AZ. Sd/MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru