Wako Bukittinggi Olahraga Bersama ASN Dan Masyarakat Umum

PEMERINTAHAN-213 hit

BUKITTINGGI —Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bukittinggi ikuti olahraga bersama dengan gerak jalan santai dari rumah dinas wali kota memuju rusunawa Bukik Apik, Jumat (17/07),

Kegiatan olahraga bersama di Bukittinggi setiap hari Jumat dimulai kembali, setelah memasuki new normal

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, Asisten dan seluruh Kepala OPD. Selain itu, juga sejumlah masyarakat umum, ikut bersama dengan ASN mengikuti jalan santai tersebut.

Sekda Bukittinggi, Yuen Karnova, menjelaskan, olah raga bersama ini, rutin dilaksanakan sesuai edaran dari Kemenpora. Namun sejak pandemi covid-19, kegiatan ini terhenti untuk sementara waktu.

"Jadi setelah kita masuk new normal, mulai hari ini kegiatan olahraga bersama di hari Jumat, kita mulai kembali. Ini kegiatan perdana pasca pandemi covid-19 dan akan dilaksanakan rutin untuk menciptakan fisik yang sehat dan imun pun meningkat," jelas Yuen.

Lebih lanjut, Sekda mengungkapkan, rute jalan sehat hari ini, sengaja dipilih menuju rusunawa Bukik Apik.

"Secara tidak langsung, kita juga perkenalkan kepada ASN dan masyarakat, rusunawa Bukittinggi yang sudah selesai dibangun dan tengah menunggu proses administraai untuk operasionalnya. Sehingga ASN juga bisa menjelaskan pula kepada masyarakat tentang keberadaan rusunawa ini," tegasnya. (Yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru