Ketua KONI Sumbar Akan Mengukuhkan Kepengurusan Koni Bukittinggi Periode 2020- 2024 Besok

OLAHRAGA-138 hit

BUKITTINGGI — Bila tidak ada aral melintang, Pengurus Koni Bukittinggi masa bakhti 2020-2024, akan dikukuhkan oleh Ketua Koni Sumbar besok, Sabtu(18/7),di Istana Bung Hatta.

Menurut Alfian Ketua PB selaku Panitia pelaksana, mengatakan, persiapan demi persiapan telah dilaksanakan untuk kegiatan pelantikan.

Undangan pun telah disampaikan kepada pengurus koni Sumbar.

"InsyaAllah, besok Ketua Koni Sumbar akan hadir langsung. Persiapan kita sudah cukup matang, semoga besok pelantikan kita aman dan lancar," ungkapnya.

Lebih lanjut Alfian menjelaskan, untuk kegiatan besok, juga direncanakan dihadiri langsung Wali Kota Bukittinggi. Sejumlah pengurus Koni Bukittinggi juga telah mengantarkan langsung undangan dan diterima oleh Wali Kota Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menyambut baik kegiatan pelantikan pengurus koni Bukittinggi yang akan dilaksanakan besok. Wako berharap, Koni dapat meningkatkan gairah olahraga di tengah masyarakat.

"Olahraga itu penting. Dengan olah raga, imun kita tentu bisa meningkat. Kita harap besok acaranya lancar dan Koni bisa terus memasyarakatkan olah raga di tengah warga serta prestasi pun dapat ditingkatkan," pungkas Wako saat menerima undangan dari pengurus Koni di rumah dinas walikota, Jumat (17/07).

(Yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru