Wako Bukittinggi Serahkan SK kepada ASN Yang Pensiun

PEMERINTAHAN-691 hit

Penulis: Medio Agusta

BUKITTINGGI — Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias serahkan SK Pensiun kepada 17 ASN yang memasuki masa purna bakhti.

di Ruang Rapat Utama Balaikota Bukittinggi, Jumat (17/07).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bukittinggi, Sustinna dalam laporannya mengatakan, 17 ASN Pemko Bukittinggi yang menerima SK pensiun hari ini adalah periode bulan Agustus dan September 2020. 15 ASN yang akan pensiun pada bulan Agustus dan sisanya untuk bulan September.

Baca Juga


"Sebelum SK diserahkan, calon purna tugas itu telah mengikuti pembekalan menghadapi pensiun di Bandung Jawa Barat beberapa bulan lalu," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas kepada ASN tersebut. Wako juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan saat bertugas selama ini. Pengabdian itu sangat berharga bagi nusa bangsa dan semoga menjadi amal ibadah hendaknya.

"Kami berharap, walaupun sudah tidak bertugas lagi menjadi Aparatur Sipil Negara namun Pemko Bukittinggi tetap membutuhkan sumbang saran dari para purna tugas. Pengalaman sebagai ASN selama ini pun dapat diterapkan ditengah masyarakat maupun di lingkungan tempat tinggal masing-masing," ungkap Ramlan.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada Kota Bukittinggi yang akan berlangsung pada bulan Desember, Wako mengharapkan purna tugas ASN Pemko Bukittinggi dapat menjadi penerang di lingkungan masing-masing. Dapat memberikan pencerdasan kepada masyarakat untuk berdemokrasi secara positif dan damai, harap Wako.

Yus

Loading...

Komentar

Berita Terbaru