Anak Muda Wido Alfa Raby Siap Maju Sebagai Balonbup Pasbar 2020

POLITIK-236 hit

JAKARTA - Anakmuda Putra Sungai Aur, Wido Alfa Raby siap maju sebagai salah seorang kandidat Bupati Pasaman Barat dalam ajang Pemilihan Bupati (Pilbup) Pilkada 2020 ini di Kabupaten Pasaman Barat.

Anak muda yang dikenal sebagai pengusaha sepatu di Bogor, Jawa Barat ini, Kamis (16/7/2020) menyebutkan, keinginannya maju sebagai kepala daerah di kampung halaman ini merupakan sebuah panggilan hati, guna memajukan Pasbar mendatang.

Tekad kuatnya untuk pulang kampung menjadi Bakal Calon Bupati (Balonbup) di Pasbar, bahkan semakin kuat, setelah ia melakukan pertemuan silahturahmi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi di Hotel Gran Melia Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam silahturahmi tersebut, sebut Wido, Mulyadi yang juga anggota DPR RI asal Sumbar ini dan saat ini ikut sebagai Bakal Calon Gubernur Sumbar di ajang Pilgub 2020 ini, memberikan motivasi dan wejangan politik pada Wido. Ia mendapat banyak ilmu dari seorang politisi senior Partai Demokrat itu.

"Sehingga tekad saya semakin bulat untuk ikut Balonbup Pasbar di ajang Pilkada 2020 ini," sebutnya.

Ia juga menyebutkan, berbekal pengalaman sebagai pengusaha di rantau, ia juga yakin bisa memajukan Pasbar ke depan.

"Komplitnya permasalahan saat ini di suatu daerah, membutuhkan seorang manajer handal dalam mengurusnya. Sosok anak muda, juga menjadi nilai tambah saya, untuk maju sebagai kandidat Bupati di Pasbar," katanya mantap.

Lelaki yang dikenal sebagai teman dekat Pengusaha Muda sekaligus Balonbup Sijunjung Rizki Abdian Putra ini, juga siap pulang kampung demi membangun Pasbar ke depan.

"Mohon dukungan dan doa restu semua warga Minang baik yang di kampung maupun yang di rantau, terutama sekali warga Pasbar," pungkasnya. (MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru