Wako Fadly Amran Minta Seluruh Pasar Dibenahi Senyaman Mungking

EKONOMI-664 hit

Penulis: RelKom/ci/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Terus berbenah dan berikan kenyamanan bagi pedagang dan pembeli, itulah harapan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano untuk kelanjutan pembenahan pasar.

Hadir dalam gelar rapat tersebut Wakil Walikota Drs. Asrul yang secara mendalam membahas Renja OPD Dinas Perdagkop UKM dan Dinas PUPR di Ruang Rapat VIP Balaikota, Rabu (15/7/2020).

Rapat tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Perwakilan Tim Percepatan, Kepala Bappeda Rusdianto, S.IP, MM, Kepala BPKD Dr. Winarno, SE, ME, Kepala Dinas PUPR Welda Yusar, ST, MT bersama jajaran, Kepala Dinas Perdagkop UKM Arpan, SH beserta jajaran dan undangan lainnya.

Baca Juga


Rapat itu membahas tentang perbaikan, penambahan dan pembangunan Pasar Padang Panjang, baik Pasar Pusat, Pasar Sayur bahkan Pasar Kuliner.

Dalam hal itu Wako Fadly mengatakan, untuk Dinas PU diharapkan trotoar untuk pejalan kaki dan disabilitas sesuai standar.

"Saya minta trotoar yang ada di Padang Panjang sesuai standarisasi Dinas Pekerjaan Umum, jangan dibuat terlalu tinggi dan pikirkan juga kegunaannya bagi pengguna kursi roda dan orang tua serta anak-anak," tegas Wako Fadly.

Disamping itu, Wako juga pesankan kepada dinas terkait bahwa ia tak ingin trotoar yang ada nantinya digunakan untuk berjualan. Begitu juga dengan Dinas Perdagkop yang merancang tenda di pasar kuliner serta pembuatan merek Pasar Pusat Padang Panjang yang diharapkan bagus dan menarik. (RelKom/ci/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru