Wako Bukittinggi Warning Pelaksana Pembangunan Trotoar Jalan Sudirman

PEMERINTAHAN-211 hit

BUKITTINGGI - Wako Bukittinggi Warning pelaksana Pembangunan Trotoar Jalan Sudirman agar mengedepankan kualitas. Jangan sampai ada yang tidak maksimal, karena bisa saja saya minta bongkar kalau hasilnya tidak baik.

Selain itu, "kami minta, karena ini jalan Sudirman, bahan bangunannya, jangan sampai berserakan di badan jalan," tegas Wako.

Menurut Wako,

Pemerintah Kota Bukittinggi seragamkan bentuk bangunan trotoar sepanjang jalan Sudirman.

Pembangunan trotoar di kawasan Jalan Sudirman telah dimulai tahun anggaran 2019 lalu dan dilanjutkan kembali tahun 2020 ini sepanjang 156 m.

Untuk memastikan kesiapannya, Wali Kota didampingi Sekda dan SKPD terkait meninjau lokasi bersama pelaksana, Senin (13/07) kemaren

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menjelaskan, pekerjaan ini merupakan lanjutan dari pekerjaan tahun 2019 lalu. Dimana untuk tahun ini telah dianggarkan pembangunan trotoar Sudirman sepanjang 156 meter.

"Tahun ini kita juga bangun trotoar jalan Sudirman sepanjang 156 meter. Lanjutan dari tahun lalu yang sudah dilaksanakan. Sehingga trotoar dibangun seragam sepanjang jalan Sudirman ini," jelas Ramlan.

Lebih lanjut, Wako menegaskan kepada pelaksana, untuk mengerjakan pembangunan ini dengan baik dan maksimal.

"Saya tekankan untuk mengedepankan kualitas. Jangan sampai ada yang tidak maksimal, karena bisa saja saya minta bongkar kalau hasilnya tidak baik. Selain itu, kami minta karena ini jalan Sudirman, bahan bangunannya, jangan sampai berserakan di badan jalan," tegas Wako.

Dalam perencanaannya, trotoar sepanjang Jalan Sudirman, akan dilengkapi dengan sarana untik parkir sepeda. Sehingga nantinya trotoar dibangun dengan menarik dan nyaman bagi pejalan kaki.

( Yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru