Karimun Club Indonesi Pengda Lima Puluh Kota Bersiap Menghadapi Jambore KCI Regional Sumatera

SELINGAN-315 hit

LIMA PULUH KOTA - Guna mempererat tali silaturahmi sesama anggota,KARIMUN Club Indonesia ( KCI ) Pengda Lima Puluh Kota, adakan kopdar bareng di Rumah Makan Rangkiang Pangkalan Kabupaten Lima Puluh Kota Sabtu ( 11/07).

Kegiatan kopdar ini menurut Ketua Pengda Lima Puluh Kota Sudirman S.Sos yang didampingi Sekretaris Syafri Doni kepada wartawan, kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan.Dan Kopdar kali ini merupakan yang kedua setelah pandemi.Dimana sebelumnya diadakan di Batusangkar.

Menurut Sudirman yang akrab dengan sebutan Sudirman Oncu pada kopdar kali ini selain membahas bagaimana KCI kedepannya juga ada hiburan orgen tunggal dan juga ada door prize, Serta makan bersama seluruh keluaraga besar KCI Pengda Lima Puluh Kota.

Dalam Kopdar ini juga dibahas Persiapan KCI Lima Puluh Kota sebagai tuan Rumah Jambore KCI Regional Sumatera sekaligus acara 1 tahun berdirinya KCI di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota yang akan diadakan di Lembah Harau pada bulan Desember nanti.

Sudirman berharap,Semoga Kedepannya KCI Lima Puluh Kota Makin kompak,solid, Disegani, Makin dikenal masyarakat di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.

Sementara Syafri Doni Sekretaris KCI Lima Puluh kota dalam penjelasannya, saat ini ada lebih kurang 40 orang member.selain kegiatan Kopdar bulanan,KCI juga aktif dalam kegiatan kegiatan Sosial. Seperti Disaat Pandemi Covid 19 KCI Lima puluh kota membagikan Masker Di pusat Kota Payakumbuh. Dan dalam waktu dekat ini KCI Pengda Lima Puluh kota akan mengadakan kegiatan sosial Sunatan Massal, Santuni panti asuhan dan anak yatim.ujar doni mengakhiri.(Med)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru