Dekan FBS Universitas Negeri Padang Kunjungi TBM RBAN Kabupaten Agam

PENDIDIKAN-1580 hit

Penulis: MRC | Editor: Medio Agusta

Padang-Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. melakukan kunjungan ke Taman Baca Masyarakat "Rumah Baca Anak Nagari" yang terletak di Jalan Kusuma Bhakti Nomor 12 Simpang Taman Ujung By Pass, Jorong Aro Kandikir Gadud, Tilatang Kamang, Kabupaten Agam Sumatera Barat pada Minggu siang (12/7).

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan ketika dihubungi melalui pesawat telepon yang masih berada di Bukittinggi.

"Taman Baca Masyarakat (TBM) Rumah Baca Anak Nagari ini didirikan dan dikelola oleh Sry Eka Handayani, M.Pd. yang juga seorang guru SDN 10 Sapiran Bukittinggi. Pengelola juga menyampaikan bahwa TBM RBAN ini juga sering dikunjungi oleh mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang khususnya mahasiswa Program Studi Informasi Perpustakaan dan Kearsipan serta mahasiswa Program Studi Perpustakaan dan Ilmu Informasi terutama untuk tujuan penyelesaian tugas akhir," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Baca Juga


Lebih lanjut Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menjelaskan bahwa dalam kunjungan ini mengucapkan terima kasih kepada Sry Eka Handayani, M.Pd. yang mampu mendirikan dan mengelola Taman Baca Masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat dan mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang.

"Taman Baca Masyarakat Rumah Baca Anak Nagari yang dikelola oleh Sry Eka Handayani, M.Pd. ini patut diteladani dan dicontoh oleh masyarakat di Sumatera Barat dan khususnya oleh mahasiswa Program Studi IPK dan mahasiswa Program Studi PII," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Dekan FBS Universitas Negeri Padang. (MRC)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru