Satu Mobil Terbalik di Jalan Amblas Kawasan Wisata Silokek Sijunjung

PERISTIWA-218 hit

SIJUNJUNG - Wisatawan yang akan berkunjung ke kawasan wisata Silokek Sijunjung, Sumbar, hendaknya berhati-harti di jalan. Pasalnyta, akibat jalan kabupaten di kawasan wisata Silokek, Nagari Silokek, Kecamatan Sijunjung, Sumatera Barat amblas, sudah satu mobil terbalik dibuatnya.

Mobil jenis Toyota Ayla yang dikabarkan dari Jambi menuju Sumpurkudus via Nagari Silokek itu terbalik. Diduga mobil itu terbalik karena pengemudinya kaget saat melintas dan tak bisa mengendalikan mobilnya di jalan amblas itu.

Kabarnya, jalan amblas itu sudah berlangsung cukup lama. Diduga kaget melintasi jalan amblas, pengendara mobil Ayla itu tak bisa mengendalikan kenderaan. Akibatnya, kecelakaan itupun tak terelakan.

"Kejadian mobil terbalik itu terjadi pada Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Tak ada korban jiwa paling hanya luka ringan,"ucap Vino salah seorang warga pada awak media, Rabu (8/7/2020).

Bahkan mobil terbalik di jalan kabupaten kawasan wisata Silokek yang ambalas itupun menjadi viral di media sosial (Medsos). Ius/MR

Sumber: jurnalsumbar.com

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru