ACT Padang Bersama Walikota Mahyeldi Resmikan Rumah Baru Untuk Adek Vita

PERISTIWA-174 hit

PADANG - Rabu (8/7/2020) ini boleh jadi jadi hari bersejarah bagi Adek Vita (5) dan keluarga, setelah membaik dari gizi buruk yang dideritanya, hari ini tim ACT Padang meresmikan Rumah yang dibangun dari hasil penggalangan donasi melalui kitabisa.com bersama Walikota Padang.

Rumah yang berlokasi di daerah Kapalo Baringin, Kelurahan Baringin, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang telah berdiri rumah semi permanen yang berukuran 6x7 m.

Menjelang pukul 13.30 WIB Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah, datang menggunakan payung menembus hujan untuk meresmikan rumah baru Adek Vita.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya menyampaikan "Kita perlu berterima kasih kepada ACT yang telah banyak memberikan kepada Masyarakat di dunia ini. Dan Sekarang ini ACT kembali memberikan bantuan kepada Vita (5) yang terdampak Gizi Buruk Alhamdulillah sekarang sudah mulai membaik dan juga sudah diberdiirikan juga rumah untuk Vita beserta Keluarga."

"Sebagai penerima manfaat ACT, sudah seharusnya Pak Nofandri selaku Ayah Vita dan keluarga makin bersyukur atas apa yang diterima. Allah SWT yang menggerakkan hati donatur untuk membantu Adek Vita sehingga sampai dibuatkan rumah baru. Laainsyakartum laazidannakum" ujar beliau.

Kepala Cabang ACT Padang, Zeng Wellf, "Alhamdulillah dari awal kita galang donasi melalui kitabisa.com untuk perbaikan gizi Vita dan donasi yang kita kumpulkan berlebih dan kita jadikan rumah untuk Adek Vita beserta keluarga. Rumah baru ini berukuran 6x7 m ini terdiri dari 2 kamar, ruang tamu, ruang makan, listrik dan toilet.

"Ini berkat para donatur juga dan amanah dari donatur melalui kitabisa.com yang sangat peduli atas kesembuhan dari Vita sehingga gizi Vita semakin membaik dan dapat dibangunkan rumah semi permanen."

Semoga rejeki kami sekeluarga dilancarkan ke depannya. Semoga anak-anak selalu sehat juga semuanya. Untuk seluruh tim ACT terimakasih banyak, semoga selalu Istiqomah membantu orang-orang yang membutuhkan," tutup Nofandri ayah dari Vita. Rel/MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru