Pemerintah Nagari Lingkuang Aua Pasbar Kembali Cairkan BLT Untuk Warga

EKONOMI-369 hit

PASAMAN BARAT - Bantuan lansung tunai (BLT) tahap selanjutnya kembali disalurkan kepada lebih kurang 409 Kartu keluarga (KK) yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Nagari Lingkaran Aua, Kec Pasaman, Kab. Pasaman Barat bertempat di Bank Nagari Simpang Empat. Selasa.(7/7/2020)

Walinagari Lingkuang Aua Fahrezi S.IP.MA. menyampaikan Jumlah penerima BLT Dana Nagari di Lingkungan Pemerintah Nagari sebanyak 409 KK, untuk Tahap sebelumnya telah disalurkan dan ini tahap selanjutnya.

"Alhamdulillah tahap lanjutan penyaluran BLT untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Nagari Lingkuang Aua sesuai dengan data sudah kita bagikan," terang Walinagari Lingkuang Aua Fahrezi S.IP.MA Kepada BeritaMinang.com

Dijelaskannya, dengan dicairkannya bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan kami juga berharap mudah-mudahan covid 19 ini bisa cepat selesai sehingga bisa normal seperti biasa dan Masyarakat beraktifitas tidak ada gangguan atau kendala Dan ekonomi pun bisa normal seperti biasa.

"Kita juga menghimbauan untuk mengenai new normal ini tetaplah ikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah, jadi keluar rumah diusahakan pakai masker dan dimana pun kita berada kita selalu cuci tangan dan jaga jarak,"Pintanya.

Salah seorang penerima manfaat BLT Zaini (56) warga Rimbo Binuang yang bekerja sebagai buruh tani ini menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada pemerintah Nagari Lingkuang Aua, sehingga dia termasuk Peneriman BLT.

"Alhamdulillah, Terimakasih banyak, saya tidak ada menerima bantuan sebelumnya, tapi kali ini saya termasuk, ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, dan dana ini nantinya akan digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-sehari," ujar Zaini yang memiliki 4 anak. (De)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru