Peduli Sesama UMKM, Forum UMKM Pasbar Salurkan Bantuan

EKONOMI-729 hit

PASAMAN BARAT - Forum Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Pasaman Barat (Pasbar) salurkan bantuan berupa Uang tunai kepada Iren pelaku UMKM Pasbar yang memproduksi Emping Jagung dan Pilus Jagung.

Ketua Forum UMKM Pasaman Barat Ade Media Saputra bersama sejumlah pengurus dan Anggota Forum langsung menyerahkan bantuan tersebut ke Iren korban kebakaran yang terjadi di Lubuak Landua, Nagari Aua Kuniang, Kec. Pasaman.

"Alhamdulillah hari ini kita telah menyerahkan uang tunai dari para donatur dan sahabat Forum UMKM Pasbar sebanyak Rp 2.300.000 dan lansung diterima oleh buk Iren, ," Ujar Ade Media Saputra. Senin, 6/7/2020.

Dikatakannya, dana ini dikumpulkan hasil dari bantuan dari Sahabat Forum UMKM Pasaman Barat dan Juga Para Donatur yang peduli terhadap UMKM yang ada di Pasaman Barat.

" Semoga Buk Iren bisa bangkit dan bisa memulai usaha Emping Jagung dan Pilus Jagung nya lagi, karena Emping Jagung Ini merupakan salah Satu Oleh-Oleh Khas Kab. Pasaman Barat. Semangat Buk iren," ujar Ade.

Sementara itu, Iren menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forum UMKM Pasaman Barat dan juga Para Donatur serta Pihak Dinas Koperasi dan UKM Pasbar yang peduli terhadap peristiwa ini.

" Terima kasih kepada Forum UMKM Pasaman Barat dan Juga para donatur serta Pihak Dinas Koperasi dan UKM Pasbar yang telah hadir dan berbagi, trimakasih banyak," ujarnya.

Sebelumnya, Rumah Iren serta ruang Produksi Emping Jagung SKA di Jorong Lubuk Landur, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat ludes terbakar pada Sabtu (4/7) sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, untuk kerugian ditaksir sekitar Rp. 400 juta.

(De)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru