Mutasi di Sawahlunto, Subandi Dilantik Jadi Camat Barangin

PEMERINTAHAN-984 hit

Penulis: iyos | Editor: Marjeni Rokcalva

SAWAHLUNTO - Ditengah masa normal baru yang produktif dan aman dari pandemi COVID-19, aktifitas kegiatan dari berbagai sektor kembali berjalan termasuk di bidang pemerintahan, seperti Pemko Sawahlunto menggelar seremoni pelantikan pemegang jabatan eselon III dan eselon IV di lingkungan pemerintahan setempat di Gedung Pusat Kebudayaan, Selasa (30/6/2020).

Wako Deri Asta dibagian amanatnya mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk fokus menjalankan amanah bekerja di pemerintahan dalam rangka melayani masyarakat secara cepat serta efektif. Sebagai pejabat yang baru dilantik, sebutnya, hal ini menjadi pusat perhatian agar tanggung jawab yang dilaksanakan tidak hanya sekedar rutinitas, tapi bagaimana meraih hasil kinerjanya yang lebih baik.

"Saya ingatkan kepada seluruh ASN dan para pejabat yang baru dilantik, semoga mampu melaksanakan tugas dan jabatan yang diamanahkan dalam rangka upaya melayani masyarakat. Semua tanggungjawab untuk itu ada dipundak kita semua sebagai orang pemerintahan. Tunjukan bahwa kita mampu memberikan yang terbaik untuk kota ini." katanya.

Khusus kepada para pejabat baru yang dilantik agar segera melakukan konsolidasi dan koordinasi disatuan kerjanya masing-masing sehingga perencanaan program kerja yang akan dilaksanakan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai target masing-masing.

Sementara itu, dalam acara serahterima jabatan Camat Silungkang Supar,dan Camat Barangin Subandi, Jumat (3/7), Wako Deri Asta mengingatkangatkan agar keduanya mampu melakukan koordinasi dengan baik dengan Desa atau Kelurahan. Karena Camat itu adalah sebagai koordinator dalam pelaksanaan program pembangunan yang berada digaris terdepan.

"Camat harus banyak berinovasi dalam membantu menggerakkan sektor perekonomian diberbagai bidang di setiap desa maupun kelurahan," ungkap Deri Asta

Camat Barangin Subandi,SH, dalam pidato perdanyana sebagai Camat Barangin mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang diberikan dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sebagai bentuk pertangungjawaban kepada Kepala Daerah.

"Insya Allah saya siap mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab dan akan bekerja sesuai tupoksi serta akan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh Pemerintahan Desa dan Kelurahan," ungkapnya camat yang juga wartawan itu. (iyos)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru