Peserta UTBK SBMPTN di Lokasi UNP Harus Patuhi Protokol Kesehatan

PENDIDIKAN-883 hit

Padang-Seluruh peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTN yang diselenggarakan dan berlokasi di Universitas Negeri Padang dan dimulai Minggu (5/7) diminta oleh pengawas untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi 6 FBS Universitas Negeri Padang, para peserta harus mencuci tangan dan diperiksa suhunya untuk memastikan peserta tidak memiliki suhu badan lebih dari 37,5 derajat celcius.

"Peserta UTBK di lokasi 6 Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang yang hadir suhu badannya tidak ada lebih dari 37,5 derajat celcius," jelas dokter Pudia M. Indika, M.Kes. yang bertugas di lokasi FBS Universitas Negeri Padang.

Baca Juga


Lebih lanjut dokter Pudia M. Indika, M.Kes. anggota tim Satgas Covid-19 Universitas Negeri Padang yang bertugas di lokasi 6 Fakultas Bahasa dan Seni UNP, para peserta harus mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan diperiksa suhunya. Menurut dokter Pudia M. Indika, M.Kes., sesuai peraturan jika suhu peserta UTBK melebihi 37,5 derajat celcius tidak diizinkan mengikuti ujian.

Wakil Ketua Lokasi 6 FBS Universitas Negeri Padang Dr. Yenni Hayati, M.Hum. ketika ditanya wartawan tentang kehadiran peserta UTBK SBMPTN, menjelaskan bahwa di lokasi 6 FBS UNP terdapat 2 orang peserta yang tidak hadir sampai saat ini dari 50 peserta yang seharusnya untuk 3 laboratorium komputer yang digunakan. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru