Tim Reformasi Birokrasi UNP Lakukan Pendampingan di FMIPA

PENDIDIKAN-860 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang-Tim Reformasi Birokrasi Universitas Negeri Padang melakukan kegiatan pendampingan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM terhadap Tim Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNP pada Kamis (2/7) bertempat di Kampus UNP Air Tawar Padang.

Kegiatan pendampingan dipimpin oleh ketua Tim Reformasi BirokrasiUniversitas Negeri Padang Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. bersama 6 ketua bidang Reformasi Birokrasi UNP antara lain Prof. Dr. Yasri, M.S., Dr. Daharnis, dan Aldri Frinaldi, Ph.D.

Dalam arahannya, Ketua Tim Reformasi Birokrasi Universitas Negeri Padang Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. menekankan pentingnya membangun komitmen antara pimpinan, dosen, dan tendik untuk membangun Zona Integritas di FMIPA UNP.

Baca Juga


"Rencana kerja yang akan ditetapkan harus disusun berdasarkan analisis gap untuk mencapai Zona Intregritas seperti dinyatakan pada PermenPAN-RB No. 10 tahun 2019," jelas Ketua Tim Reformasi Birokrasi Universitas Negeri Padang Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum.

Pada kesempatan itu, Dekan FMIPA UNP, Dr. Yulkifli, M.Si. mengharapkan bahwa penyusunan rencana kerja pembangunan Zona Integritas di FMIPA ini dapat dilakukan dengan cepat malalui pendampingan dari TIM RB UNP.

"Kegiatan pelatihan (workshop) ini dibagi menjadi enam bidang area perubahan sebagai pengungkit pembangunan Zona Integritas, yaitu manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik," jelas Dekan FMIPA Universitas Negeri Padang.

Menurut Dr. Yulkifli, M.Si., hasil pembangunan Zona Integritas ini adalah berupa pengelolaan yang bersih dan bebas KKN dan meningkatnya kualitas layanan publik. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru