Didukung Penuh Ketua IOR, Rizki Abdian Putra Silahturahmi dengan Politisi Senior Riau

POLITIK-196 hit

PEKANBARU - Bakal Calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Sijunjung, Sumbar, Rizki Abdian Putra, melakukan silahturahmi dengan politisi senior yang sebagian besar merupakan calon bupati dan wakil bupati akan maju dalam Pilkada 2020 di berbagai kabupatan di Provinsi Riau.

"Silahturahmi dilakukan dalam rangka membangun kemungkinan sinergi antar calon kepala daerah dalam memajukan daerah masing-masing kelak," kata Rizki menyebutkan inti pertemuan informal ini di Pekanbaru, Rabu (1/7/2020).

Tampak dalam pertemuan itu, Balonbup Kabupaten Pelalawan Husni Thamrin, SH yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau (Fraksi Gerindra), Calon Wakil Bupati Indragiri Hulu Husni Thamrin, SE (Wakil Ketua Gerindra Riau), Calon Wakil Bupati Kuansing Datuk Suhardiman Ambi, Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) Asri Auzar (Wakil Ketua DPRD Riau, Fraksi Demokrat), dan Politisi Riau Mantan Bupati Kuansing H.Sukarmis Rizki serta Ketua Umum Ikatan Otomotif Riau (IOR) Junharbes Martahan.

Menariknya, Ketua Umum Ikatan Otomotif Riau (IOR) Junharbes Martahan juga mendukung pencalonan Rizki sebagai Bupati Sijunjung. Junharbes menyebutkan, mereka merupakan anak-anak muda berbakat dan punya visi ke depan dalam membangun daerah masing-masing.

"Bahkan, Rizki Abdian Putra meskipun sukses mengelola bisnis transportasi di Riau dan Sumbar, ia juga punya perhatian penuh pada kampung halamannya di Kabupaten Sijunjung. Ini patut didukung," kata Junharbes mantap.

Bagi Rizki, pertemuan sangat berati sekali. Terutama bisa mendapatkan support dan wejangan dari para politisi senior Riau yang sudah makan asam garam politik, terutama di Provinsi Riau.

"Jadi, saya semakin mantap menjadi Balonbup Sijunjung dalam Pilkada 2020 ini," tegasnya.

Para politisi senior ini juga menyambut baik, adanya keinginan sinergi antar daerah nantinya, bila mereka benar-benar diberi amanah oleh rakyat mendatang.

"Untuk kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat agar cita-cita mulia ini bisa diwujudkan, sehingga kemajuan daerah nantinya bisa terjadi," pungkas Rizki. (MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru