Disela Kesibukan, Anggota DPD RI Emma Yohanna Kunjungi Potensi Wisata Alam Sinuruik Talamau

PARIWISATA-717 hit

PASAMAN BARAT - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sumatera Barat Emma Yohanna kunjungi sejumlah potensi Wisata Yang berada di Kenagarian Sinuruik, Kecamatan Talamau. Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar).

Emma Yohanna didampinggi oleh Camat Talamau Ezy Zein dan Walinagari Nagari Sinuruik Frianton mengunjungi objek wisata Air terjun bertingkat Bareh Samuik Jorong Tombang dan Objek Wisata puncak Piladang Jorong Kemakmuran Nagari Sinuruik.

" Setelah Kita mengunjungi sejumlah potensi Wisata yang berada Sinuruik , itu merupakan pontesi yang alam yang luar biasa Kab. Pasaman Barat, dan ini harus dikembangkan dan dikelola dengan baik," Jelas Emma Yohanna kepada Beritaminang.com (29/6).

Baca Juga


Dikatakannya, potensi alam Talamau begitu cocok dikembangkan dan tinggal ditata dengan baik untuk menarik wisatawan dan jelas hal ini diperlukan para ahli dalam merancang pengembangan pariwisata dan dukungan masyarakat setempat.

" Jika potensi ini digali, maka wisata Pasbar akan melebihi wilayah daerah lain, namun tinggal lagi meningkatkan SDM dan prasarana harus siap," Ujarnya.

Dijelaskannya, untuk itu perlu peran serta pemerintah baik eksekutif dan legislatif serta seluruh lapisan masyarakat ikut terlibat memajukan potensi-potensi yang dimiliki Pasaman Barat.

Sementara itu, camat Talamau Ezy Zein menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPD RI Emma Yohanna yang telah mengujungi sejumlah potensi wisata yang berada di Kec. Talamua.

" Kedatangan Anggota DPD RI Emma Yohanna merupakan penyemangat bagi Nagari Sinuruik yang serius dalam pengembangan potensi wisata di Sinuruik, kita akan selalu dukung dan mari bersama-sama memajukan nagari yang kita cintai ini," jelasnya. (De)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru