Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Pasbar Kembali Bagikan 60 Paket Sembako

PEMERINTAHAN-583 hit

PASAMAN BARAT - Polres Pasaman Barat ( Pasbar) Sumatera Barat kembali melakukan kegiatan Bhakti sosial kesejumlah Nagari di Kab. Pasbar. Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-74. Jumat (26/6).

Kegiatan Bhakti sosial Polres Pasbar kali ini memberikan bantuan berupa paket sembako ke sejumlah keluarga yang tergolong kurang mampu di kenagarian Koto Baru, Nagari Kapa, Nagari Lingkuang Aua, Nagari Aua Kuniang dan Nagari Aia Gadang.

Kapolres Pasaman Barat AKBP.Sugeng Hariyadi, S.IK, MH yang didampinggi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Pasbar Ny.Desi Sugeng turun langsung menyerahkan sembako tersebut.

Baca Juga


Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK melalui Kasubag Humas AKP Defrizal menyampaikan hari ini sekitar 60 paket sembako yang di bagikan ke sejumlah keluarga yang berhak menerimanya.

"Paket sembako tersebut diantaranya beras sebanyak 5 kg, minyak makan , gula , dan telur. Paket ini kita serahkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19," jelasnya.

Ia menambahkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Pasbar dalam rangka menyambut hari bhayangkara yang ke 74, yang jatuh pada 1 Juli 2020.

Selain kegiatan Bakti Sosial Serentak Penyerahan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Polres Pasbar juga mengadakan Anjang Sana Ke panti Asuhan, Giat Donor Darah, serta Bhakti Religi Goro Di Rumah Ibadah.

Selain kegiatan Sosial Polres Pasbar juga mengadakan sejumlah Lomba diantaranya, Lomba kebersihan Asrama Polri, Lomba Binmas Pioner Dalam Mendukung Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi Covid 19. (De)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru