Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Pasbar Berbagi Paket Sembako ke Panti Asuhan

EKONOMI-128 hit

PASAMAN BARAT - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pasaman Barat adakan kegiatan Anjang Sana Ke Panti Asuhan Aisyah Jorong Sei Jernih, Nagari Talu, Kec. Talamau. Kamis (25/6/2020).

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK melalui Kasubag Humas AKP Defrizal dan Kabag Sumda Polres Pasbar AKP Muzhendra, SH, MH mengatakan Anjang Sana ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020.

"Kegiatan mengunjungi ke panti asuhan dan berbagi dengan anak yatim-piatu disini, merupakan bagian dari kegiatan Polres Pasbar dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 74, " kata Kabag Sumda AKP Muzhendra.

Dijelaskannya, kegiatan bakti sosial kali ini membagikan sejumlah bantuan paket sembako diantaranya beras, mie instan, gula, telur dan minyak goreng, Sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

" Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban dari anak-anak di Panti Asuhan ini, sesuai dengan motto Hari Bhayangkara Ke 74, Kamtibmas Mantap Masyarakat Semakin Produktif," jelasnya.

Ia menambahkan, selain kegiatan Anjang Sana Ke panti Asuhan, Polres Pasbar juga mengadakan Giat Donor Darah, Bakti Sosial Serentak Polri Penyerahan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu serta Bhakti Religi Goro Di Rumah Ibadah.

" Selain kegiatan Sosial kita juga mengadakan sejumlah Lomba diantaranya, Lomba kebersihan Asrama Polri, Lomba Binmas Pioner Dalam Mendukung Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi Covid 19," jelasnya. (De)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru