SMA Negeri 1 Solsel Dapat Bantuan Komputer dari Pemerintah Provinsi Sumbar

OLAHRAGA-127 hit

PADANG ARO - Dukungan fasilitas untuk peningkatan kualitas siswa SMA Negeri 1 Solsel, kembali digulir Pemerintah Provinsi Sumbar melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar.

Hari ini, Kamis (25/6/2020) pihak sekolah itu baru saja menerima 24 unit komputer ditambah 2 unit server. Sebelumnya, pada bulan Pebruari telah pula diterima sebanyak 20 unit bantuan dari sumber yang sama.

H. Asril, Kepala Sekolah SMAN 1 Solsel, membenarkan sekolah yang dipimpinnya ini telah menerima bantuan komputer dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar sebanyak 44 unit ditambah 2 unit server.

"Bantuan komputer ini, dari Pemerintah Provinsi Sumbar melalui Dinas Pendidikan sudah diterima sebanyak 44 unit dan 2 server, " kata H. Asril, Kamis (25/6/2020)

Adanya penambahan perangkat komputer ini tentu akan menjadikan sekolah semakin optimis untuk menuju kualitas lulusan dibanding mengejar kwantitas, " tetang Asril.

Dibantunya sekolah SLTA tertua di Solsel ini, menurut Asril tidak terlepas dari dukungan anggota DPRD Provinsi Sumbar, khususnya yang dari Dapil VII, " tambah Asril yang biasa dipanggil Buya itu.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih pantas kita sampaikan pada Anggota DPRD Provinsi, Kadis Pendidikan Provinsi Adib Alfikri, dan Kacabdin Wil III Sumbar, Israr, " ungkap Buya.

Ditambahkan Asril, tahun ini SMA N 1 Solsel juga mendapat bangunan baru Labor Bahasa dengan peralatannya melalui anggaran Dana Alokkasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2020.

"Menuju kualitas, sekolah yang memiliki 5 rombel jurusan IPA, IPS 3 rombel serta satu rombel Bahasa ini memang masih perlu mendapat dukungan sarana dan prasarana, " demikian H. Asril. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru