Bupati Solok Berikan Mobil Ambulan Operasional Bagi Nagari

KESEHATAN-74 hit

AROSUKA - Pemerintah Daerah Kabupaten Solok salurkan mobil ambulan operasional nagari bertempat di Guest House Arosuka Rabu (24/06/2020). Penyerahan langsung dilakukan Bupati Solok H. Gusmla, SE. MM. didampingi Kadinkes diwakili Sekretaris Dinkes Lida Atika. Camat X Koto Singkarak Sujamto Amrita. Wali Nagari Kacang Marizal. Wali Nagari Jawi-Jawi (Laswir).

Bupati Solok H. Gusmla, SE. MM. salurkan 1unit ambulan yang diserahkan merupakan bantuan pinjam pakai dari Dinas kesehatan Kab. Solok untuk Nagari Kacang Kec. Kubung. Hak pinjam pakai tersebut hanya berlaku selama 1 tahun dan dapat diperpanjang untuk tahun berikutnya dengan batasan hanya 2 kali perpanjangan. Setelah 2 kali perpanjangan tersebut, nantinya mobil ambulan terkait akan di serahkan juga bagi nagari lain yang juga membutuhkan dengan sistem yang sama.

Gusmal katakan selain penyerahan tersebut, juga disepakati perpanjangan pinjam pakai mobil ambulans untuk Nagari jawi-Jawi Kec. Gunung Talang.

Selanjutnya di kesempatan tersebut Bupati berpesan kepada pengelola mobil operasional tersebut agar dapat merawat dan memelihara mobil ambulan dengan baik agar dapat terus dipergunakan.

"Selain itu ia juga berpesan agar mobil yang dipinjamkan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat bersama di Nagari, jangan sampai mobil tersebut disalahgunakan untuk kedepannya," tegas Gusmal. (Siska)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru