Kapolres Dharmasraya Blusukan Antar Sembako Jelang HUT Bhayangkara ke-74

EKONOMI-151 hit

DHARMASRAYA - Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Dharmasraya punya cara tersendiri dalam memperingati hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T melakukan blusukan ke Jorong dan Nagari yang ada di Kabupaten Dharmasraya untuk mengantarkan bantuan sembako.

Seperti yang dilakukannya pada hari Rabu (17/6/2020), Kapolres bersama para Kasat dan Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Hendriza Oktavianus, SH malakukan blusukan ke Nagari Sungai Duo Kec. Sitiung, Dharmasraya, Sumbar, untuk mengantarkan bantuan Sembako tersebut ke rumah masyarakat yang membutuhkan.

Bak gayung bersambut, ke datangan Kapolres ini disambut sumringah oleh Wali Nagari Sungai Duo bapak Ali Amran, S.Pd beserta perangkat. Wali Nagari langsung mengantarkan Kapolres kerumah warga yang membutuhkan bantuan sembako ini.

"Bantuan ini kita antarkan ke rumah masyarakat yang membutuhkan terutama yang terkena dampak cari COVID-19, kegiatan ini akan terus berlanjut jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 74, semoga masyarakat bisa terbantu dan merasakan manfaat pada hari jadi Polri ini," ujar Kapolres. Eko/MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru