Sambut New Normal, Desa Wisata Kubu Gadang Terus Berbenah

PARIWISATA-1840 hit

Penulis: RelKom/cg/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Desa Wisata Kubu Gadang yang berada di Kelurahan Ekor Lubuk, Kota Padang Panjang, Sumbar, belum membuka diri untuk menerima pengunjung.

"Kami masih dalam rangka persiapan untuk dibuka menuju New Normal, dengan berbagai persiapan dan pembenahan lokasi serta produk-produk terbaru", ucap Yuliza Zen selaku Pengelola, Minggu (14/6/2020).

Dalam persiapan pembenahan, berbagai protokol kesehatan terus dilakukan, Insyaallah besok pihaknya akan dapat bantuan wastafel dari PDAM.

Adapun lokasi yang sedang dibenahi adalah lokasi lapangan pasar digital, lokasi silek lanyah, merenovasi beberapa sarana yang rusak.

Mengenai kapan desa wisata dibuka, belum bisa dipastikan. Karena akan melakukan rapat terlebih dahulu bersama lapisan masyarakat, Lurah dan Camat.

Semoga secepatnya bisa membenahi lokasi dan sarana yang ada. Serta beberapa terobosan baru yang sedang dikonsep dapat tereksekusi dengan baik.

"Yang paling penting corona cepat musnah dan kepercayaan diri masyarakat untuk kembali membuka diri lebih meningkat sehingga akan ada peningkatan juga dari segi ekonomi", tutupnya. (RelKom/cg/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru