Selama Pandemi, Layanan Air PDAM Padang Panjang Meningkat

EKONOMI-106 hit

PADANG PANJANG - Di masa Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19, PDAM Kota Padang Panjang terus menjaga agar pelayanan air semaksimal mungkin.

"Jika dibandingkan dengan selama masa PSBB, pemakaian air PDAM oleh masyarakat meningkat sekitar 10-15%, hal itu terjadi akibat masyarakat lebih banyak melakukan aktivitas di rumah," Jelas Direktur PDAM Jevie Eka Putra di Padang Panjang, Jum'at (12/6).

Sementara itu, untuk palayanan pembayaran tagihan, masyarakat sendiri sudah bisa membayar via online melalui Bank Nagari, BNI, Pos, Koperasi dan Agennya.

Tetapi, masyarakat lebih suka membayar langsung ke kantor, dan layanan tersebut mengikuti protab normal baru seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dulu sebelum masuk.

Disamping itu, selama PSBB dan Normal Baru pihaknya masih menerima pengaduan dari masyarakat seperti laporan pipa bocor, permintaan penggantian pipa, air mati di rumah karena tersumbat dan lain-lainnya.

Pihaknya berharap, masyarakat dapat memanfaatkan air PDAM sebaik mungkin, semoga masyarakat puas dengan layanan yang diberikan. (RelKom/ci/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru