Dekan FBS Universitas Negeri Padang Terpilih Jadi Wakil Ketua BKS PTN Barat Bidang Bahasa Seni, dan

PENDIDIKAN-821 hit

Penulis: ET | Editor: Marjeni Rokcalva

TANJUNGPINANG - Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M. Hum terpilih sebagai Wakil Ketua Pengurus BKS PTN Barat Bidang Bahasa Seni, dan Budaya Periode 2019-2023 dalam rapat yang diselenggarakan di Rektorat UMRAH hari ini (28/9). Pada pengurus periode 2016-2019, Prof. Ermanto telah menjabat sebagai sekretaris.

Rapat tahunan para Dekan PTN Barat bidang bahasa, sastra, dan budaya yang berlangsung di Rektorat Universitas Maritim Raja Ali Haji, Tanjung Pinang pada hari ini (28/9) berhasil membentuk

Pengurus BKS PTN Barat Bidang Bahasa Seni, dan Budaya Periode 2019-2023.

Baca Juga


Pengurus Baru BKS PTN Barat bidang bahasa, seni dan budaya tersebut adalah Ketua Dr. Martono, M.Pd. (Dekan FKIP Untan Pontianak), Wakil Ketua Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (Dekan FBS UNP), Sekretaris : Dr. Ivan Iskandar, M.Hum. (WD I FBS UNJ), Wakil Sekretaris : Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum. (WD I FBS Unimed), Bendahara : Dr. Dian Herdianti, M.Pd. (WD2 FBS UNJ), Pengelola Web : Hery Budiawan, S.Pd. M.Sn. (Dosen FBS UNJ), Pengelola Jurnal : Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. (Dosen FBS UNP) dan Dr. Hasanuddin, M.Si. (FIB Unand).

Sebelum pembentuk pengurus baru, Ketua BKS PTN barat bidang bahasa, seni, dan budaya Dr. Isda Pramuniati, M. Hum periode 2016-2019 melaporkan kegiatan selama periode 2016—2019 yakni seminar tahunan yang digelar PTN anggota, rapat tahunan, pameran seni kuliah kerja nyata bersama, transfer kredit mahasiswa.

Selanjutnya, peserta rapat yang dihadiri para dekan anggota BKS PTN barat memutuskan

Rencana pelaksanaan Semirata BKS PTN Barat pada September 2020 oleh FIB Universitas Andalas di Padang. Sebelum pelaksanaan Semirata 2020 dilaksanakan rapat persiapan yang diikuti oleh Dekan dan dilaksanakan di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin pada Februari 2020. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru