Rektor Prof. Ganefri Ph.D. Konsolidasi tentang Kerja Era Kenormalan Baru di UNP

PENDIDIKAN-5350 hit

Padang-Dua hari setelah dilantik, pada Sabtu (6/6) malam ini Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri Ph.D. langsung melakukan konsolidasi dengan seluruh Pimpinan Universitas, Fakultas, Jurusan, dan Prodi yakni Wakil Rektor, Dekan, Direktur, Wakil Dekan, Asisten Direktur, Kepala Biro, Kajur, Sekjur, Kaprodi, Kepala UPP, Direktur Sekolah, Asisten Direktur Sekolah, dan Kepala Sekolah di lingkungan Universitas Negeri Padang.

Pada pertemuan yang dilaksanakan secara virtual menggunakan video konferensi tersebut, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan tentang Persiapan Tatanan Kenormalan Baru dalam kegiatan di Universitas Negeri Padang dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan pandemi Covid-19.

"Sesuai dengan edaran Rektor, pegawai bekerja lima hari kerja dengan pembagian 3 hari bekerja di kampus dan 2 hari bekerja di rumah. Untuk dosen, pada semester Juli-Desember dimungkinkan perkuliahan teori tetap secara daring dan perkuliahan praktik dimungkinkan akan dilaksanakan secara kelas kecil dan bergantian," jelas Rektor Prof. Ganefri Ph.D.

Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri Ph.D., mengajak semua pimpinan dan menjelaskan kepada semua sivitas akademika di Universitas Negeri Padang untuk berhati-hati dengan kesiapsiagaan seperti menggunakan masker, kebiasaan mencuci tangan, dan sebagainya.

"Untuk semua fakultas, lembaga, bagian, jurusan, unit harus mengatur pembagian kerja dan penilaian kinerja pegawai yang melaksanakan kerja di rumah dan melaksanakan kerja di kantor dengan tetap membuat laporan kerja harian," jelas Rektor Prof. Ganefri Ph.D.

Prof. Ganefri Ph.D. juga mengharapkan rapat-rapat fakultas, rapat jurusan, rapat dosen di jurusan dan program studi dihindarkan bertemu langsung dan diharapkan menggunakan teknologi informasi melalui aplikasi Zoom Claud Meeting tsb.

"Di Universitas Negeri Padang, pelayanan beberapa urusan mahasiswa sudah mulai dilakukan melalui portal masing-masing mahasiswa. Untuk itu, mahasiswa dapat memanfaatkan pelayanan ini melalui portal masing-masing," jelas Rektor Prof. Ganefri Ph.D.(ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru