Polres Pasbar Siap Membantu Pelaksanaan New Normal

KESEHATAN-767 hit

PASAMAN BARAT - Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid III di kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) akan berakhir Pada Minggu 7 Juni 2020 dan direncanakan akan memasuki tatanan kehidupan baru atau disebut New Normal.

Terkait hal tersebut Polres Pasaman Barat akan siap membantu pemerintah kab. Pasaman Barat dalam mempersiapkan dan mengawasi jalannya pelaksanaan tatanan kehidupan baru di kabupaten Pasaman Barat yang akan di mulai pada 8 Juni 2020 mendatang..

"Jelas kita akan siap membantu pemerintah dalam sosialisasi pelaksanaan menuju Kehidupan tatanan Baru ini, kita akan mengerahkan 2/3 anggota Polres Pasaman Barat atau sekitar 297 orang personil polisi," terang Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi S,IK, MH didampingi Kasubag Humas AKP Defrizal, SH, Simpang Empat (5/6).

Baca Juga


Dikatakannya, dalam menuju tatanan baru ini pihaknya akan tetap memakai standar dan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, olahraga dan cukup istirahat.

Sebelumnya, Bupati Pasaman Barat H Yulianto juga mengajak masyarakat untuk meneri pola hidup sehat dan disiplin menjelang masuknya tatanan kenormalan baru yang aka dimulai Senin, 8 Juni 2020.

"Hasil dari rapat dan arahan Gubernur kepada bupati-wali kota se-Sumbar kita tengah menyiapkan tatanan kenormalan baru. kita sedang PSBB kecuali Kota Bukitinggi sudah masuk tatanan kenormalan baru. Mudah-mudahan pekan depan kita masuk pada tatanan kenormalan baru ," jelas Yulianto.

Selajutnya, ia menghimbau Kepada masyarakat juga tetap melaksanakan standar dan protokol kesehatan selama masa tatanan kenormalan baru, jaga jarak, cuci tangan, selalu pakai masker. (De)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru