LP3M UNP Laksanakan Progam PPG bagi Guru

PENDIDIKAN-971 hit

Penulis: UKIN | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Program PPG angkatan V tahun ini diikuti oleh enam progrsm studi yakni Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, PGTK, PGPAUD, Pendidikan Matematika, dan Bimbingan Konseling. Walaupun peserta sudah melewati perkuliahan daring dan dilanjutkan workshop, dan ujian kinerja, kami berharap peserta mengikuti program ini dengan sungguh-sungguh demi meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Yunia Wardi, M. Si. pada pembukaan orientasi akademik Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan angkatan V tahun 2019 yang dilaksanakan hari ini (25/9) oleh LP3M Universitas Negeri Padang bertempat di Aula FMIPA Kampus Air Tawar Padang.

Ketua LP3M Universitas Negeri Padang Dr. Edwin Musdi, M.Pd. menjelaskan bahwa PPG angkatan V tahun 2019 ini diikuti oleh 288 guru-guru dengan enam program studi dan merupakan angkatan terakhir pada tahun ini. Namun dapat disampaikan bahwa persentase kelulusan peserta sudah meningkat dari angakatan ke angkatan.

Baca Juga


Dr. Edwin Musdi, M.Pd. menambahkan bahwa pada orientasi akademik ini akan diberikan penjelasan akademik tentang workshop sampai 17 Oktober di program studi dan dilanjutkan dengan Praktik Lapangan di sekolah dan ujian kinerja (UKIN).

(ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru