Ini Rincian Tambahan 5 Warga Kota Padang Sembuh Covid-19 Senin, 25 Mei

KESEHATAN-1001 hit

Penulis: Je | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Kabar baik datang dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Padang, Sumbar. Senin, 25 Mei 2020, sebanyak lima orang warga Kota Padang dilaporkan sembuh dari Covid-19.

Kadiskominfo sekaligus Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal menyebutkan, dari laporan dari berbagai rumah sakit dan Gugus Tugas kabupatan dan kota, hari ini terdapat 6 (enam) orang warga Sumbar yang telah dinyatakan sembuh, lima diantaranta berasal dari Kota Padaang.

Mereka yang sembuh itu, yakni:

Baca Juga


1. Pria 44 tahun, warga Mato Aia Kota Padang, pekerjaan karyawan PT. Pelindo, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

2. Wanita 28 tahun, warga Kalumbuak Kota Padang, pekerjaan Cleaning Service Klinik Kartika Docta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

3. Wanita 39 tahun, warga Pasa Lalang Kota Padang, pekerjaan sebagai karyawan toko Pasar Raya, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

4. Wanita 15 tahun, warga Balai Gadang Kota Padang, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

5. Pria 25 tahun, warga Lubuak Minturun Kota Padang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RS. Bhayangkara.

Update Data

Dinas Kesehatan Kota Padang dalam situs resminya merilis, hingga kini sudah 308 warga Kota Padang positif Covid-19. Rinciannya, 100 sudah dinyatakan sembuh, 95 masih dirawat, 50 orang isolasi di rumah, 46 orang jalani karantina dan 17 meninggal dunia.

Sedangkan untuk PDP berjumlah 244, 129 diantaranya sudah sembuh/negatif/pulang, 34 masih dirawat, 33 isolasi mandiri, 36 kasus positif dan 12 meninggal. ODP berjumlah 784, 753 sudah selesai pemantauan, 1 karantina Pemko dan 44 isolasi mandiri. PTT yang menjalani pemantauan sebanyak 1328 orang (6 baru). Hasil Tracing/OTG berjumlah 36 orang. (Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru