Anggota DPRD Sumbar Bagikan 1000 Masker di Solsel

Kesehatan-268 hit

PADANG ARO - Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Mario Syahjohan bersama Forkopincam Sungai Pagu membagikan masker secara gratis kepada warga yang lewat di jalan utama Muara Labuh, Jumat (22/5/2020)

Tercatat sebanyak 1700 pcs masker yang dibagikan secara gratis kepada warga yang lewat saat jelang berbuka sore tadi, sebanyak 1000 pcs dari Anggota DPRD Provinsi dan 700 pcs dari pihak kecamatan, " kata Camat Sungai Pagu Rolly Almar pada media ini.

Menurut Rolly Almar, pembagian masker dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di Solsel umumnya, di Sungai Pagu khusunya. Selain itu, pembagian masker ini juga untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat mendapatkan masker yang belakangan ini sulit didapatkan.

Bahkan yang tidak kalah penting aksi pembagian masker ini dalam rangka menginfomasikan pada masyarakat untuk selalu memakai masker jika bepergian keluar rumah, " terang Rolly Almar didampingi Forkompincam Sungai Pagu.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Muara Labuh, kita mengucapkan terimakasih pada legislator Gerindra yang telah berbuat nyata untum keselamatan warga masyarakat terkait dampak Pendemi Covid-19 yang tengah melanda negeri ini, " kata Rolly Almar.

Dalam kesempatan itu, Mario Syahjohan mengatakan, semoga masker yang dibagikan ini betul - betul dimanfaatkan oleh masyarakat ketika wabah Pandemi Corona yang sedang berjangkit saat ini. Dan target kita akan berikan 5000 masker nantinya.

"Ini adalah wujud kepedulian kami sebagai wakil rakyat, apalagi disaat musibah Covid-19 yang tengah melanda negeri ini, " terang Mario Syahjohan yang juga mantan Ketua KONI dua periode itu.

Sebelumnya sudah ada banyak bantuan lain untuk mendukung masyarakat dan Pemerintah asal Dapil kami sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi Sumbar, " tambah Mario Syahjohan.

Tercatat yang sudah disalurkan, diantaranya peralatan APD untuk tenaga medis, peralatan dan bahan untuk penyemprotan disinfektan dan lain sebagainya, " katanya.

Dikesempatan itu, Mario Syahjohan juga mengucapkan selamat Idul Fitri, 1441 Hijriah, dan masyarakat hendaknya dapat menghadapi lebaran tahun ini sesederhana mungkin, sesuai kondisi saat ini. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru