Wakil Bupati Dharmasaya Tonton Final Sepakbola Nagari Tabek Cup III

OLAHRAGA-526 hit

Penulis: humas/zal | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan menghadiri babak final turnamen Sepakbola Nagari Tabek Cup III, yang digelar di Lapangan Hijau Nagari Tabek, Jum'at (16/08). Turut mendampingi wabup pada kesempatan itu Camat Timpeh, Zulkifli, dan Kabag Humas Setdakab Dharmasraya, Budi Waluyo.

Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 itu diikuti oleh delapan tim sepakbola dari berbagai jorong se Kanagarian Tabek.

Sebelum penutupan dilakukan, laga final digelar dengan mempertemukan dua tim yakni Jorong Sumber Makmur FC VS Jorong Pinang Jaya FC. Di babak pertama pertandingan berlangsung sama kuat, dengan skor 0-0.

Wabup pada kesempatan itu, mengaku sangat mengapresiasi turnamen yang digelar Nagari Tabek dalam rangka memeriahkan bulan kemerdekaan. Menurut wabup, turnamen ini memberi banyak dampak positif. Disamping dapat menjadi wadah untuk mengasah kemampuan pemuda nagari di bidang olahraga sepakbola, turnamen ini juga dapat memupuk tali silaturahmi antar pemuda. Dengan begitu, tali persaudaraan antar pemuda makin kuat terjalin, sehingga ke depan para pemuda akan semakin kompleks dan kuat dalam memajukan kampung halamannya.

"Olahraga dapat melatih semangat dan melatih fisik pemuda-pemudi. Rasa semangat itu kedepannya bisa membangun daerah," pungkas Wabup.(humas/zal)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru