Giliran Warga Kec. Luhak Nan Duo Dapat Sembako dari H. Erick Haryona

Ekonomi-149 hit

PASAMAN BARAT - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu yang terdampak oleh Wabah Covid-19 di Kab. Pasaman Barat, H. Erick Hariyona kembali menyalurkan bantuan ribuan sembako di Jorong Ophir Nagari Koto Baru, Kec. Luhak Nan Duo, Pasbar, Sumbar, Kamis (21/5/2020).

"Hari Raya Idul Fitri 1441 H, yang hanya tinggal menghitung hari, Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi, minimal dapat meringankan beban mereka," ujar Erick Hariyona yang akan maju menjadi Bakal calon Bupati Pasaman Barat.

Dikatakannya, Sebelumnya sudah menyalurkan ribuan sembalo di 9 Kecamatan yang ada di Pasaman Barat seperti, Kecamatan Pasaman, Kecamatan Talamau, Kecamatan Sasak Ranah Pasise, Kecamatan Gunung Tuleh, Kecamatan Sungai Aur, Kecamatan Lembah Melintang.

"Benar, setelah Kecamatan Luhak Nan Duo, akan dilanjutkan ke Kecamatan Koto Balingka, Kecamatan Sungai Beremas dan Kecamatan Ranah Batahan dengan cara turun langsung mendatangi satu persatu rumah kerumah warga yang terdampak pandemi," Ujar Erick Hariyona yang juga Putra dari Anggota DPD RI Emma Yohanna .

Ia juga mengajak, kepada masyarakat untuk terus berdo'a, agar wabah virus ini bisa segera diangkat dan kita semua terhindar serta dijahui dari wabah covid-19 tersebut Aamian. (De/**)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru