Warga Sasak Ranah Pasisie Pasbar Terima Sembako Dari Erick Hariyona

EKONOMI-1223 hit

Penulis: De/* | Editor: Marjeni Rokcalva

PASAMAN BARAT - H. Erick Hariyona Putra dari Anggota DPD RI Emma Yohanna Kembali membagikan sekitar 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kec. Sasak Ranah Pasisie Kab. Pasamana Barat, Sumbar, Rabu (20/5/2020).

"Ya hari ini kita kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kec. Sasak Ranah Pasisie sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H," kata H. Erick Hariyona selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatra Barat yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang sebagai calon Bupati Pasaman Barat .

Dijelaskannya, pemberian sembako itu, sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang kurang mampu yang mengalami kesusahan dan terimbas wabah Covid 19 ini. Yang saat ini juga di masa wabah Corona banyak masyarakat yang kesulitan untuk mencari rezeki.

Mari kita bersama -sama untuk terus berdo'a, agar wabah virus Corona bisa segera menghilang dan berakhir dan kita semua juga dapat terhindar serta dijauhi dari wabah covid-19 tersebut " Pintanya

Lebih lanjut , H. Erick Hariyona selaku Bendum DPD I Partai Golkar Sumatera Barat mengatakan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu itu langsung diantarkan ke rumah masing-masing warga tersebut yang terkena dampak.

Sebelumnya, pemberian paket sembako juga sudah dilakukan beberapa hari ini, kita sudah bagikan di setiap Kecamatan di pasaman barat seperti, Kecamatan Sungai Beremas, Kecamatan Lembah Melintang, Kecamatan Ranah Batahan, Kecamatan Koto Balingka, Kecamatan Sungai Aur dan Juga Kecamatan Talamau.

"Pembagian paket sembako ini akan kita berikan merata nantinya di 19 Nagari dan 11 Kecamatan yang ada di kabupaten pasaman barat untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut," pungkasnya. (De/*)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru