Bank Nagari Muara Labuh Berbagi Sembako Untuk Warga Tiga Kecamatan

Ekonomi-148 hit

PADANG ARO - Bank Nagari Muara Labuh, Solsel, Sumbar kembali berbagi untuk masyarakat di tiga kecamatan yang ada diwilayah kerja bank tersebut. Bantuan untuk masyarakat yang akan di distribusikan lansung oleh masing-masing camat itu, secara sumbolis diserahkan oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Muara Labuh, Zulfahmi kepada Sekdakab, Solsel, H. Yulian Efi, dihalaman kantor setempat, Rabu (20/5/2020)

Menurut Zulfami, ini adalah bantuan untuk warga miskin yang mungkin tidak tersentuh oleh dana bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS), uang tunai percepatan penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) dari berbagai sumber bantuan, atau kepada yang layak.

"Kita apresiasi warga masyarakat yang tidak mendapat bantuan, apalagi masyarakat pada umumnya saat ini terdampak Covid-19, " terang Zulfahmi.

Bantuan kali ini jumlahnya tidak seberapa, hanya sejumlah 150 paket. Bantuan ini sudah kami kemas sedemikian rupa, agar pak camat dapat lansung menyalurkan pada masyarakat. Hendaknya bantuan ini betul-betul dapat membantu kesulitan masyarakat, ditengah wabah pendemi Corona saat ini.

Sebelumnya bank nagari Muara labuh telah pula menyalurkan bantuan untuk anak yatim setiap nagari di tiga kecamatan Sungai Pagu lama itu. Bahkan pihaknya juga telah membantu anak-anak yang berprestasi dibidang agama, seperti Hafiz dan Hafizah.

"Pihak bank nagari juga telah membantu anak yatim sebanyak 5 orang setiap nagari di tiga kecamatan. Bahkan anak-anak yang berprestasi dibidang agama juga kita apresiasi, " kata Zulfahmi.

Untuk menghadapi musibah Covid-19 kali ini, pihak bank nagari juga telah membantu, Alat Perlindungan Diri (APD) untuk tenaga medis di RSUD Solsel.

Sementara itu, Sekdakab. Solsel, H. Yulian Efi, didampingi Camat Sungai Pagu, Rolly Almar, Camat Pauh Duo, Bujang Basri, dan Camat KPGD, Syahrul Munir, sangat berterima kasih pada pihak bank yang telah cukup banyak membantu masyarakat, apalagi saat pendemi Corona.

Semoga, bantuan ini dapat menjadi penyambung silahtuhrahmi pihak bank dengan masyarakat melalui program berbagi kasih di masa Covid ini, " kata Yuliam Efi. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru